Mahasiswa Poltek BIMA Berhasil Memenangkan Lomba “VO-CREATION INTERNATIONAL COMPETITION BY PELITA 2023”

Dalam semangat kompetisi dan kreativitas tinggi, mahasiswa Politeknik Bina Madani telah berhasil meraih prestasi luar biasa dalam “VO-CREATION INTERNATIONAL COMPETITION BY PELITA 2023”. Lomba ini merupakan sebuah wadah prestisius bagi mahasiswa yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Politeknik Swasta (PELITA) Indonesia dengan tujuan untuk memunculkan dan mendukung bakat-bakat terbaik dari mahasiswa di seluruh tanah air hingga luar negeri.

Setelah melalui berbagai tahapan seleksi yang ketat, Poltek BIMA dengan bangga mengumumkan pemenang dalam tiga kategori berbeda:

1. 3rd Winner Video Reel Competition: ADRIAN AFANDI MATONDANG & HENRI PRASETYO

Adrian Afandi Matondang & Henri Prasetyo berhasil meraih peringkat ketiga dalam kompetisi Video Reel Instagram. Karya mereka menggambarkan esensi mewujudkan mimpi & kesuksesan melalui pendidikan Vokasi. Selamat kepada Adrian Afandi Matondang & Henri Prasetyo atas prestasi luar biasa ini.

Link Karya: Klik Disini

2. Favorite Winner Poster Design Competition: ALIV RAHMAN WIGUNA

Aliv Rahman Wiguna dinobatkan sebagai “Favorite Winner” dalam kompetisi Desain Poster. Karyanya berhasil meraih hati banyak orang dan juri, dengan judul ‘PENDIDIKAN VOKASI : Empowerment Generasi Emas Indonesia’. Selamat kepada Aliv Rahman Wiguna atas prestasi gemilang ini.

Link Karya: Klik Disini

3. 1st Runner Up Poster Design Competition: ALIV RAHMAN WIGUNA

Aliv Rahman Wiguna tidak hanya meraih penghargaan sebagai “Favorite Winner” dalam kompetisi Poster Design, tetapi juga berhasil meraih posisi kedua sebagai “1st Runner Up”. Karyanya yang luar biasa mencerminkan dedikasi dan keterampilan yang tinggi dalam seni desain. Selamat Aliv Rahman Wiguna!

Link Karya: Klik Disini

Kami ingin mengucapkan selamat kepada semua pemenang lomba “VO-CREATION INTERNATIONAL COMPETITION BY PELITA 2023”. Prestasi kalian adalah bukti dari kerja keras dan dedikasi luar biasa. Poltek BIMA juga mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam lomba ini. Semangat persaingan dan kreativitas kalian telah membuat kesuksesan ini terjadi.

Semoga prestasi ini menjadi sumber inspirasi bagi mahasiswa lain di Poltek BIMA untuk terus berpartisipasi dalam kompetisi dan terus mengembangkan bakat mereka dalam berbagai bidang kreatif.

Terima kasih kepada Perkumpulan Politeknik Swasta Indonesia (PELITA) atas penyelenggaraan lomba yang bermakna ini. Kami berharap akan ada lebih banyak lomba semacam ini di masa depan.

Selamat kepada para pemenang, dan selamat kepada semua peserta yang telah berusaha keras dalam “VO-CREATION INTERNATIONAL COMPETITION BY PELITA 2023”!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *