Workshop MGMP DKV Provinsi DKI Jakarta

Poltek BIMA mensupport kegiatan Workshop Training of Trainer yang diselenggarakan Dinas Pendidikan DKI Jakarta dan Musyawarah Guru Mata Pelajaran Desain Komunikasi Visual (MGMP DKV) Prov. DKI Jakarta.

Dosen sekaligus Business Development Manager Poltek BIMA, Azhari Amri, menjadi pembicara pada workshop dengan peserta 110 Guru DKV dari 80 SMK Negeri dan Swasta yang memilikii Jurusan DKV di Prov. DKI Jakarta.
Workshop yang sekaligus menjadi ajang pembentukan kepengurusan MGMP DKV DKI Jakarta ini juga dihadiri oleh Kasi Kelembagaan SMK Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Bapak Ramli, Perwakilan dari P2KPTK2 Jakarta Pusat, Direktur Poltek BIMA, Dr. Dendi Pratama dan Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (APKOMINDO) yang diwakili bapak Rudi.

Poltek BIMA menjadi kampus pertama yang bekerjasama dengan MGMP DKV DKI Jakarta, dan menawarkan beberapa program untuk kolaborasi dan Fast-Track untuk siswa SMK jurusan DKV agar dapat meraih gelar sarjana terapan lebih cepat dari waktu normal jika melanjutkan kuliah di program studi Desain Media.

SMK DKV & Desain Media Poltek BIMA, merupakan kolaborasi #LebihKeren kan sob!

1 thoughts on “Workshop MGMP DKV Provinsi DKI Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *