Poltek BIMA Membuka Empat Pilihan Kelas dengan Fleksibilitas Tanpa Batas

Terjebak di zona nyaman saat lulus sekolah, merupakan salah satu efek yang ditimbulkan akibat dari nikmatnya penghasilan sendiri saat sudah mendapatkan pekerjaan. Tak sadar sedang berada di zona nyaman, ternyata kondisi tersebut hanya bisa dirasakan beberapa tahun saja. Mengapa demikian?

Bayangkan saja, jika seseorang ingin berkarir hanya dengan bermodalkan ijazah sekolah dan ternyata rezekinya tak bagus hingga perusahaan tidak melanjutkan kontraknya menjadi karyawan tetap. Apa yang akan dilakukan pada tahun-tahun barikutnya?

Rezeki memang sudah ada yang mengatur, tapi kita tetap harus berusaha bukan? Sulitnya mencari pekerjaan meski sudah bermodalkan pengalaman harus ditanggung, karena usia yang sudah tidak produktif dan tergantikan oleh anak-anak yang baru lulus sekolah lagi. Setelah terjadi, barulah penyesalan datang di akhir. Karena kalau di awal, namanya pendaftaran ya~

Berusaha untuk berinvestasi di pendidikan menjadi salah satu solusi untuk tetap bertahan di dunia kerja. Namun, tidak semua orang mampu untuk melanjutkan studi ketika sudah lulus sekolah dengan berbagai alasan. Maka dari itu, Poltek BIMA hadir menjawab berbagai permasalahan teman-teman yang kesulitan untuk melanjutkan studi tersebut. Dimana Poltek BIMA memiliki 4 pilihan kelas yang fleksibel dengan harga sangat terjangkau. Berikut uraiannya:

  1. Kelas Reguler Pagi

Kelas reguler pagi sangat cocok untuk para lulusan yang hanya ingin fokus melanjutkan studinya. Dengan biaya UKT (Uang Kuliah Tunggal) paling terjangkau, kelas reguler pagi ini tentu tidak memberatkan. Karena bisa dicicil perbulannya hanya sebesar Rp 450.000. Menariknya, ternyata perhari kalian hanya perlu menabung Rp 15.000 loh!

  1. Kelas Reguler Malam

Siapa yang cita-citanya lulus langsung kerja? Hayoo?? Impian setiap anak ketika lulus langsung bisa bekerja bisa dimana saja. Bagi kalian yang langsung dapat pekerjaan dengan sistem jam kerja office hour, beruntung banget nih karena Poltek BIMA buka kelas reguler malam dengan harga yang tetap terjangkau. Cukup dengan Rp 700.000 perbulan, kamu sudah bisa kuliah di Poltek BIMA dengan segala kelebihannya.

  1. Kelas Karyawan

Ternyata, kuliah tidak hanya menjadi ambisi bagi anak-anak yang baru lulus sekolah, tetapi juga menjadi kebutuhan bagi sebagian orang yang sudah bekerja. Poltek BIMA berlokasi di dekat banyak sekali kawasan industri, sehingga tidak sedikit mahasiswa Poltek BIMA merupakan orang-orang yang bekerja di pabrik dengan sistem waktu kerja shift. Berdasarkan survey pasar inilah mengapa Poltek BIMA membuka kelas karyawan. Bagi teman-teman yang sudah bekerja namun membutuhkan jenjang pendidikan untuk meningkatkan karir, Poltek BIMA hadir dengan kelas karyawan yang sangat fleksibel. Sehari dua kali dosen mengajar, jadi teman-teman bisa ikut proses perkuliahan disesuaikan dengan shift yang berlaku. Tidak lebih dari satu juta, yakni cukup Rp 950.000 perbulan yang teman-teman harus keluarkan perbulannya untuk membayar UKT sampai lulus.

  1. Kelas Profesional

Temen-temen sangat sibuk tapi tetap butuh lanjut studi untuk persyaratan di perusahaan? Nah, kelas profesional ini sangat cocok untuk kalian! Tidak banyak tempat kuliah yang bisa mengerti kebutuhan dan keinginan mahasiswanya dalam mengatur waktu. Kelas profesional adalah kelas dengan fleksibilitas tanpa batas! Sebab, teman-teman bisa mengatur sendiri jadwal kuliahnya. Gimana? Tertarik? Meski UKT Kelas profesional berada di nominal paling tinggi, yakni Rp 9.000.000 persemester. Admin rasa sangat worth it dengan segala kelebihannya.

Buat yang penasaran dengan program-program lainnya yang ada di Poltek BIMA, bisa langsung menghubungi kontak Marketing kami di bawah ini ya:

Next, bahas kelebihan kuliah di Poltek BIMA ngga sih? Hehe, ditunggu jawabannya di kolom komentar yaa!

 

Penulis : Dinda Ayu W.

Editor : Arief Fraba N.

1 thoughts on “Poltek BIMA Membuka Empat Pilihan Kelas dengan Fleksibilitas Tanpa Batas

  1. Pingback: Timeline PMB Gasal 2023/2024 - POLTEK BIMA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *