Poltek BIMA Gelar Buka Puasa Bersama Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa

CIKARANG – Dalam rangka memperingati bulan suci Ramadhan 1443 H, Politeknik Bina Madani menggelar kegiatan buka puasa bersama serta santunan Yatim Piatu & Dhuafa Rumah Harapan di gedung kampus Poltek BIMA, Cikarang Utara, Bekasi.

Kegiatan buka puasa bersama kali ini dihadiri oleh Bapak Rendy Permana, S.E., M.M. (Ketua Yayasan AML), Ibu Ratna Sari Dewi, S.E., M.FM. (Ketua Senat Poltek BIMA), Bapak Dr. Dendi Pratama, M.M., M.Ds. (Direktur Poltek BIMA), Ibu Regianalda, S.E. (Wakil Direktur Poltek BIMA) serta manajemen, staff dan tamu undangan lainnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, keluarga besar Poltek BIMA dapat terus menjaga tali silaturahmi serta turut andil dalam membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan di lingkungan sekitar kampus.” ujar Ibu Regianalda, Jum’at (22/04/2022).

Setelah sambutan dari wakil direktur Poltek BIMA, kegiatan dilanjutkan dengan santunan yatim piatu & dhuafa yang diwakilkan oleh Bapak Rendy Permana, Bapak Dendi Pratama, dan Ibu Regianalda. Adik-adik dari Rumah Harapan terlihat antusias serta bahagia saat kegiatan ini berlangsung.

Selain kegiatan santunan yatim & dhuafa, buka puasa kali ini juga diisi dengan kegiatan Tausiyah mengenai “Keihklasan Dalam Bekerja”, dengan tujuan agar terciptanya lingkungan kerja yang positif serta penuh berkah dari Allah SWT.

Lalu kegiatan ditutup dengan berbuka puasa saat adzan berkumandang, sholat maghrib berjama’ah serta makan malam bersama.

Kegiatan kali ini memiliki harapan agar seluruh kegiatan Poltek BIMA mendapatkan rahmat dari Allah SWT dan Poltek BIMA dapat lebih banyak lagi membantu orang-orang membutuhkan terutama untuk wilayah Cikarang kedepannya.

Penulis : Arief Fraba N.

Editor : Dinda Ayu W.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *